Selasa, 13 Januari 2009

Selingan

Arti sahabat

Kata sahabat apakah itu…?

Sahabat adalah seseorang yang bisa kita percayai,seseorang yang kita anggap selalu menemani kita saat suka maupun duka! Mungkin sahabat bisasebagai pengganti ortu yang selalu memberi kita petuah-petuah yang akan mengarahkan kita dalam mencapai cita-cita yang selama ini kita inginkan.sahabat merupakan orang yang bisa kita mintai pertolongan,disaat kita dalam keadaaan yang sangat terjepit. Di saat kita sedang ada masalah sahabat memberi kita motifasi,dukungan,selain itu juga menghibur kita agar kita tidak selalu dalam kegelisahan
Hal-hal yang senang kita lalui bersama dengan sahabat susah pun kita rasakan bersama.jadi sahabat bisa memberi kita arti hidup ini! Selain itu sahabat juga memberi warna dalam kehidupan kita! Tapi terkadang sahabat juga bias marah maupun benci terhadap kita karena hanya hal-hal yang sepele? Mungkin hanya gara-gara sama-sama suka terhadap orang yang kita sukai!

Hal itu bias memutuskan tali persaudaan yang telah kita bangun selama ini, seharusnya hal itu tidak perlu terjadi. Selain itu banyak hal yang bisa meretakkan persaudaraan sebagai contoh “ hanya dengan sekali ucap maka tali persaudaraan yang telah kita bangun selama ini berantakan” Maka hati-hati kalau sedang berbicara seperti kata pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang” dan jangan lupa kalau MEMUTUSKAN SAHABAT AKAN LEBIH MUDAH DARI PADA MENCARI SAHABAT.meskipun sahabat itu kaya maupun miskin kita tidak boleh pandang bulu mungkin hanya gara-gara materi trus kita acuhkan sahabat yang miskin semua itu salah. Oleh karena itu jangan sekali-kali kamu sakiti sahabatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar